Facebook SDK

Jobscareer.web.ID - Lowongan Kerja Bekasi | Lowongan Kerja lulusan Sma/k sederajat, Lowongan Keja via email, Lowongan kerja via pos, Lowongan Kerja. PT Ultra Sakti adalah sebuah perusahaan yang memproduksi Freshcare. Perusahaan ini berada di daerah Bantar Gebang - Bekasi.

PT Ultra Sakti juga merupakan perusahaan yang dibantu dengann peralatan peraltan canggih untuk membantu kelancaran produksinya dan di pastikan diolah serta di kontrol demi menjamin kualitas produksinya sesuai dengan standart nasional.

Saat ini PT Ultra Sakti membutuhkan beberapa tenaga kerja baik laki-laki maupun perempuan dengan pendidikan minimal sma/k sederat. Adapun syarat serta kualifikasi dan juga posisi lowongan yang di butuhkan oleh perusahaan adalah sebagai berikut :

INFO Loker Operator Produksi Paling Baru PT Ultra Sakti


Persyaratan :
  1. Laki - Laki & Perempuan
  2. Usia minimal 19 Tahun, dan maksimal 27 Tahun
  3. Pendidikan minimal Sma/k Sederajat
  4. Sehat jasmani maupun rohani
  5. Bisa bekerja secara individu maupun secara team
  6. Siap bekerja 100%


Cara Melamar :
Bagi kawan kawan yang berminat dengan INFO Loker Operator Produksi Paling Baru diatas, dan siap memenuhi segala persyaratan yang telah ditentukan oleh perusahaan, silahkan siapkan berkas berkas lamaran nya dan kirimkan via pos ke alamat di bawah ini :

PT ULTRA SAKTI
Jl. Raya Narogong KM . 13 Cikiwul
Bantar Gebang - BEKASI

Atau bisa juga kirim via email ke : hrd-recruitment@ultrasakti.com

Demikian info yang bisa admin post untuk kali ini, khusus untuk kawan kawan yang sedang membutuhkan pekerjaan ini. Semoga bermanfaat dan bisa jadi salah satu pilihan yang terbaik bagi kawan kawan semua.


Sumber INFO

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama