Facebook SDK

Rajablogg.COM - Timnas Indonesia U-22 unggul cepat dalam laga melawan Filipina dalam laga kedua Grup B SEA Games 2017. Septian David Maulana kembali menjadi aktor terciptanya gol Tim Merah Putih.

Sejak menit pertama, Timnas Indonesia U-22 langsung tampil agresif. Mereka mengepung pertahanan Filipina dari segala penjuru.

Pada menit keenam, Timnas Indonesia U-22 pun melesakkan gol pertamanya. Umpan silang Putu Gede dari sisi kanan mampu dimanfaatkan Septian David Maulana menjadi gol.

Timnas Indonesia U-22 pun unggul untuk sementara. Berikut cuplikan gol pertama timnas Indonesia U-22 melawan Filipina:

Timnas Indonesia U-22: 
Kurniawan; Putu Gede, Hansamu, R.Fajrin, Rezaldi; Septian, Hargianto, Evan; Saddil, Ezra, Yabes

Timnas Filipina U-22:
Ray; Jarvis, Daniel, Koizumi, Junnel, Clarino, Joshua, Belgira, Lapas, Jeremiah, Javier

Inilah hasil sementara Timnas Indonesia U22 vs Filipina Rabu 17 Agustus 2017. Ikuti skor update dan klasemen Timnas Indonesia di bagian akhir berita ini.

Pada laga ini, Timnas U22 tampil apik dan agresif. Tak butuh waktu lama bagi Garuda Asia untuk menjebol gawang Filipina. Pada menit keenam, Septian David Maulana berhasil membuat Timnas unggul sementara.

Pada akhirnya Timnas menang dengam skor akhir 3-0. Timnas saat ini menempati posisi dua klasemen dengan 4 poin. Raihan poin sama oleh Thailand yang menang 1-0 atas Timor Leste di laga lain hari ini.

Lihat Detik - Detik Terjadinya GOOOOOOOL......!!!! 

Pada laga kedua Timnas di Grup B Sepak bola Sea Games, Timnas Indonesia U-22 turun dengan skuat berbeda. Pelatih Luis Milla melakukan perubahan separuh pemain intinya dibanding saat bertemu Thailand di laga perdana.

Di posisi kiper tak ada perubahan. Kurniawan Kartika Ajie tetap menjadi pilihan meski melakukan kesalahan dalam laga perdana. Posisi bek kanan, Putu Gede Juni Antara menggantikan Gavin Kwan. Sedangkan posisi bek tengah dan kiri tetap diisi duet Hansamu Yama dan Ricky Fajrin serta Rezaldi.

Di sektor gelandang, pencetak gol ke gawang Thailand, Septian David Maulana tetap dipasang sebagai starter bersama Evan Dimas dan Hargianto. Ezra Walian tampil sebagai starter menggantikan Marinus Wanewar. Di belakangnya ada Yabes Roni dan Saddil Ramdani.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama