Facebook SDK

Loker Indonesia Paling Baru - PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia adalah salah satu perusahaan yang mana juga mencakup sebagai badan usaha milik pemerintah yang berbentuk perseroan, perusahaan besar ini didirikan tepatnya pada tahun 1973 yang diketahui saham perusahaan ini adalah 100% milik pemerintah Indonesia dan dikelola langsung oleh pemerintah.

Tujuan pembangunan dari perusahaan ini adalah untuk untuk mengembangkan sektor usaha riil yang djalankan dengan pembiayaan keuangan terhadap usaha mikro ataupun cakupan dari usaha kecil, menengah dan koperasi di Indonesia. Selain itu perusahaan ini juga memiliki 4 anak cabang yaitu :Bahana Securities (Investment Banking, Securities Trading dan Brokerage) Bahana TCW Investment Management (Asset Management)

Lowongan Kerja PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia BUMN


PT Bahana Artha Ventura (Modal Ventura)
Graha Niaga Tata Utama (Office Building Management)
Sebagai induk perusahaan dari perusahaan yang dibawahinya, mereka juga memberikan arahan terhadap apa yang dilakukan oleh anak–anak perusahaannya, mereka lebih banyak melakukan pemantauan agar anak-anak perusahaan berjalan dengan harapan dan terus meningkatkan kualitas kinerjanya.

PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia memberikan layanan yang berupa bantuan untuk pengembangan UKM yang mana mereka menyediakan modal awal serta dengan adanya pembinaan agar bisa mengembangkan dana tersebut.

Dan kali ini perusahaan milik pemerintah yang bernama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 untuk ditempatkan di posisi Tax Officer dengan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia BUMN


POSISI : CALL CENTER (CC)

Persyaratan :
  • Posisi ini terbuka untuk kandidat Wanita
  • Memiliki penampilan menarik dan umur maksimal 27 tahun
  • Berasal dari tamatan pendidikan minimal D1
  • Pengalaman bekerja sebagai Call Center atau Customer Service
  • Kuat persuasif, komunikasi, dan keterampilan interpersonal.
  • Proaktif dan memiliki inisiatif yang tinggi
  • Bertanggung jawab, beradaptasi, dan cepat untuk belajar hal-hal baru
  • Calon kandidat Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan Komputer


Cara Mendaftar :
Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN Terbaru diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda secara online Silakan kirim CV Anda ke email dibawah ini :

recruitment@bahana.co.id


Semoga Bermanfaat....!!!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama