Facebook SDK

Rajablogg.COM | Lowongan Operator Produksi - PT. Asmo Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan suku cadang dan peralatan untuk kendaraan bermotor. Perusahaan pembuatan suku cadang dan peralatan untuk kendaraan dan industri elektronik komponen, mesin atau peralatan industri logam dan juga sebagai distributor utama komponen otomotif dan molding injeksi dan mesin pemotong.

Kantor pusat perusahaan dan pabrik berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.Perusahaan yang
berlokasi di kawasan MM2100 Cikarang, Cibitung, Bekasi ini sedang membuka lowongan kerja Operator produksi untuk lulusan SMA, SMK, dan STM terbaru untuk posisi Operator Produksi.Berikut INFO selengkapnya :

Lowongan Operator Produksi PT.ASMO Indonesia, MM2100 - Bekasi

Lowongan Operator Produksi PT.ASMO Indonesia, MM2100 - Bekasi


Syarat :
– Pria / Wanita
– Usia maksimal 24 Tahun (OP)
– SMA/SMK semua Jurusan
– Tinggi badan min.160cm (P), 150cm (W).
– Sehat Jasmani dan Rohani

Fasilitas Gaji Pokok 3,3 Juta & FULL fasilitas lain dijelaskan pada saat sudah diterima / interview terakhir dengan HR Recruitment.


Cara Mendaftar :
Jika anda berminat dengan INFO Lowongan Kerja Operator Produksi Khusus Astra berminat dengan Lowongan Kerja PT. ASMO Indonesia dan sesuai dengan kualifikasi diatas. Silahkan mengirimkan data diri lengkap Anda ke Div Penerimaan Tenaga Kerja PT.ASMO INDONESIA dengan Format :

(( INFO LOKER // Asmo // Nama // Alamat // Pendidikan // Usia // Tinggi Badan ))
Kirim Ke Nomer 0857 - 1665 - 5615

Nb : Hanya yang memenuhi Kualifikasi dan SMS yang sesuai yang akan kami panggil untuk Ikut interview kerja.

Apabila data diri anda memang lolos seleksi kualifikasi maka anda akan segera dipanggil  untuk mengikuti proses tes DLL.

Sumber INFO

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama