Facebook SDK

Setelah menangkap Tora Sudiro, polisi segera memburu artis lainnya yang diduga terjerat narkoba. Siapa saja????

Rajablogg.COM - Polres Metro Jakarta Selatan terus mengembangkan kasus narkoba yang melibatkan Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Kabarnya, polisi sudah mengantongi beberapa nama artis lain yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Nanda Persada usai membesuk Tora Sudiro dan Mieke Amalia di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Imarindo dan Polres Jaksel sedang membuat program mengenai sosialisasi antinarkoba para artis dan selebritas. Kami sudah membahas dengan Kasat Narkoba Polres Jaksel bahwa angka penyalahgunaan narkoba atau psikotropika di kalangan artis sangat mengkhawatirkan," ujar Nanda Persada.

Setelah Tora Sudiro Tertangkap Masalah Narkoba, Selanjutnya Siapa Lagi ya???


"Kemarin juga disebutkan Bu Kasat Narkoba Polres Jaksel, bahwa ada beberapa TO dari teman-teman artis. Itu yang memprihatinkan," lanjutnya.

Setelah Tora Sudiro Terjerat Narkoba, polisi kabarnya akan segera mengamankan nama-nama artis yang terlibat narkoba. Terlebih lagi, nama-nama yang masuk dalam daftar TO polisi cukup banyak.

"Kemungkinan setelah ini masih ada nama-nama (artis) yang termasuk dalam list TO para artis. Itu memprihatinkan banget," jelas Nanda Persada.

Oleh karena itu, Nanda Persada mengimbau agar para selebritas segera menjauhi narkoba dan psikotropika. "Kami sebagai manajer artis punya panggilan moral dan tanggung jawab. Berharapnya tentu tidak ada korban atau pengguna (narkoba) lainnya. Karena teman-teman artis yang pakai (psikotropika), mereka enggak tahu. Dipikirnya itu obat penenang supaya cepat tidur," ia mengatakan.

Ditunggu ya Post Selanjutnya Siapa aja artis yang akan ditangkap oleh Polisi...!!!!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama