Facebook SDK

Lowongan Kerja Terbaru Tamatan SMA PT Aisin Indonesia Automotive - KarawangLowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja PT Aisin Indonesia Automotive, khusus bagi anda yang mencari info lowongan kerja di Karawang dan sekitarnya. Semoga informasi lowongan kerja ini bermanfaat bagi anda.

Lowongan Kerja PT Aisin Indonesia Automotive Terbaru
PT Aisin Indonesia Automotive Plant Karawang - Merupakan perusahaan manufacture otomotif, joint venture antara Astra Autopart (Astra Group) dengan Aisin Seiki Jepang (Group dari Toyota) yang berlokasi di Kawasan Industry KIIC.

Alamat :
PT. Aisin Indonesia Automotive
Kawasan Industri KIIC Jl. Harapan VIII Lot LL No. 9-10
Karawang - Jawa Barat 41631

Bagi anda yang mempunyai Jiwa besar untuk bekerja sesuai dengan Peraturan perusahaan, Dan merasa tertantang dengan informasi yang telah anda baca pada Judul posts diatas, Dan tentunya bersedia mengikuti segala aturan ataupun ketentuan cara melamar Lowongan Kerja yang telah ditentukan oleh pihak perusahaan. Silahkan lihat informasi selengkapnya dibawah ini :

Saat ini PT Aisin Indonesia Automotive Plant Karawang membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA, SMK dan Sederajat dengan kualifikasi persyaratan dan posisi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Terbaru  PT Aisin Indonesia Automotive Karawang

Posisi : Operator Produksi - OP

Persyaratan :
  1. Pria
  2. Usia minimal 18 tahun maksimal 20 tahun
  3. Tinggi badan minimal 160
  4. Tidak bertato
  5. Tidak berkaca mata
  6. Tidak buta warna
  7. Pendidikan SMK Mesin dan Automotive
  8. Nilai UN matematika 6,5
  9. Tidak berkacamata

Cara Melamar :
Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru via email ke :

Email : recruitment@aiia.co.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama