Facebook SDK

Iklan Loker Bekasi PT.Ohsung Electronics Indonesia
Iklan Loker Bekasi PT. Ohsung Electronics Indonesia
IKLAN LOKER | PT.Ohsung Electronics Indonesia adalah perusahaan komponen elektronik pada tahun 1965, didirikan Gumi pabrik pada tahun 1975 untuk tumbuh menjadi pemimpin global dengan memimpin ekspansi pasar dunia melalui inovasi teknologi yang konsisten dan jaringan global dan kami telah memimpin kehidupan dan nilai kehidupan peningkatan nyaman melalui sistem otomasi rumah .

Di daerah LCD, kami capai kualitas tinggi dan struktur biaya rendah untuk mencapai kepuasan pelanggan. Hal ini dimungkinkan oleh dukungan dari pelanggan yang mengakui gairah dan usaha eksekutif dan staf dengan pola pikir yang menyediakan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat berdasarkan bakat dan teknologi.

Jaring Departemen Bisnis didirikan pada bulan April 1974 bersama dengan selesainya pabrik Gumi. Dengan kemampuan fasilitas dan produksi terbesar, mencapai seratus juta remote kontrol diproduksi pada bulan Juni 1999 dan pada tahun 2005, akumulasi produksi Departemen Bisnis domestik dan internasional telah mencapai tiga ratus juta remote controller.

Juga, dalam kualitas produk, kami memperoleh ISO9001 pada tahun 1996 dan ISO / TS16949: 2009 pada tahun 2009 untuk mendirikan sebuah sistem kualitas produk yang ketat, pada tahun 2011, kami membuat lini produksi dari remote kontrol ke dalam kamar bersih pertama di Korea untuk meningkatkan kualitas produk.

HomeNet Research Center, yang didirikan pada tahun 1993, telah mengembangkan 50 produk baru setiap tahun dengan 100 personil penelitian dan mengembangkan 900 model per tahun untuk berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan dengan memperoleh respon yang cepat terhadap produk pelanggan inginkan dan daya saing biaya produksi produk.
Untuk memenuhi visi misi kami kembali membuka kesempatan untuk kalian yang ingin bergabung bersama Tim kami untuk Posisi sebagai berikut.


Posisi :
  • Operator Produksi
  • Staff Office

Dengan kualifikasi :
  • Pria dan Wanita max. 21th
  • TB min. Pria 160 dan Wanita 150cm
  • BB min. Pria 50 dan Wanita 40kg
  • Belum menikah
  • Lulusan sma/smk
  • Sehat jasmani & rohani
  • Siap kerja shift


Cara Melamar :
Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran anda via pos ke alamat dibawah ini :

PT OHSUNG ELECTRONICS INDONESIA
Kawasan Industri MM2100, Jalan Selayar Blok D7
Desa Mekarwangi, Cikarang Barat - Bekasi, Jawa Barat 17520

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama