Facebook SDK

Lowongan kerja PT NSK Bearings Indonesia sebagai Operator Produksi. PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang komponen mesin dengan produk unggulan berupa bearing dengan tingkat presisi yang sangat tinggi.

Profil PT. NSK Bearings Manufacturing Indonesia
PT NSK Bearings Indonesia adalah grup perusahaan Jepang global yang yang didirikan pada tanggal 14 Januari tahun 2003, berkantor bisnis terdaftar di Lantai II-6 Gedung Summitmas, Jl. Jendral Sudirman kav. 61-62, Jakarta Selatan 12190. PT NSK Bearings Indonesia melayani costumer di seluruh Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi, layanan pelanggan yang sangat baik dan memiliki saluran distribusi yang kuat.

PT NSK Bearings Indonesia membedakan diri dari pesaing kami dengan mengembangkan produk baru serta menyediakan produk dengan kualitas yang sama akan tetapi dengan harga bersaing. Kekuatan pemasaran akan menentukan seberapa baik merek NSK akan menembus pasar global. PT NSK Bearings Indonesia selalu merespon kebutuhan unik dari masing-masing pelanggan dalam meningkatkan kualitas, biaya dan pengiriman barang sehingga merek NSK akan menjadi sangat terkenal. Selain itu, kemampuan PT NSK Bearings Indonesia untuk mengumpulkan informasi yang akurat dan rinci sebagai cara untuk mengidentifikasi dan mengantisipasi kebutuhan pasar harus dimaksimalkan.

Saat ini PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia sedang membuka Lowongan kerja operator produksi dengan persyaratan yang telah ditentukan oleh perusahaan yaitu sebagai berikut :

Posisi : Operator Produksi
Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan SMA/STM/SMK/Sederajat
  • Lanjang usia maksimal 21 tahun
  • Tinggi badan 165 cm Pria dan 155 cm Wanita
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Nilai rata-rata UN 7,00
  • Tidak bertato, betindik dan buta warna


Cara Melamar :
Jika anda berminat dengan lowongan kerja diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja lengkap via pos ke alamat PT NSK Bearings Indonesia dibawah ini :

PT. NSK Bearings Manufacturing Indonesia
Kawasan Industri MM2100
JL. Lombok Blok M4
Cikarang - Bekasi 17520

Email : ika@nsk.com / dahlia@nsk.com

Demikianlah Info Lowongan Kerja Terbaru yang dapat kami informasikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria Anda. Silahkan lihat lowongan kerja Lainnya yang terkait di bawah. Bantu kami dengan share artikel ini agar kami tetap bisa memberikan Informasi lowongan kerja setiap hari kepada Anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama