Facebook SDK

Lowongan Kerja Cikarang | Indomaret??? siapa yang tidak mengenalnya, jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan berbagai gerai nya yang banyak sekali kita jumpai dengan mudah. Dikelola oleh PT Indomarco Prismatama, cikal bakal pembukaan Indomaret di Kalimantan dan toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara.

Berawal dari pemikiran untuk mempermudah penyediaan kebutuhan pokok sehari-hari karyawan, maka pada tahun 1988 didirikanlah sebuah gerai yang diberi nama Indomaret. Sejalan pengembangan operasional toko, perusahaan tertarik untuk lebih mendalami dan memahami berbagai kebutuhan dan perilaku konsumen dalam berbelanja. Guna mengakomodasi tujuan tersebut, beberapa orang karyawan ditugaskan untuk mengamati dan meneliti perilaku belanja masyarakat. Kesimpulan yang didapat adalah bahwa masyarakat cenderung memilih belanja di gerai modern berdasarkan alasan kelengkapan pilihan produk yang berkualitas, harga yang pasti dan bersaing, serta suasana yang nyaman.

Pada mulanya Indomaret membentuk konsep penyelenggaraan gerai yang berlokasi di dekat hunian konsumen, menyediakan berbagai kebutuhan pokok maupun kebutuhan sehari-hari, melayani masyarakat umum yang bersifat majemuk, serta memiliki luas toko sekitar 200 m2.

Konsep bisnis waralaba Indomaret adalah yang pertama dan merupakan pelopor di bidang minimarket di Indonesia. Sambutan masyarakat ternyata sangat positif, terbukti dengan peningkatan jumlah Terwaralaba Indomaret dari waktu ke waktu. Konsep bisnis waralaba Perusahaan juga diakui oleh pemerintah melalui penghargaan yang diberikan kepada Indomaret selaku “Perusahaan Waralaba Unggul 2003”. Penghargaan semacam ini adalah yang pertama kali diberikan kepada perusahaan minimarket di Indonesia dan sampai saat ini hanya Indomaret yang menerimanya.

Lowongan Kerja Indomaret Cikarang Banyak Posisi

Saat ini Indomaret berkembang sangat pesat dengan jumlah gerai mencapai lebih dari 9.096 di wilayah Jawa, Bali, Madura, Kalimantan, Sulawesi, dan Lombok, terdiri dari 40% gerai milik terwaralaba dan 60% gerai milik Perusahaan. Sebagian besar pasokan barang dagangan untuk seluruh gerai berasal dari 21 pusat distribusi Indomaret yang menyediakan lebih dari 4.800 jenis produk.

Saat ini Indomaret Khusus yang berada di daerah cikarang bekasi sedang membuka kesempatan berkarir untuk bergabung dengan Indomaret, Adapun syarat serta Berkas lamaran yang harus di siapkan adalah sebagai berikut :

Posisi Lowongan Kerja : Maintenance Komputer [MK]
Kualifikasi :
  1. Pria. Usia maksimum 22 tahun. 
  2. Belum menikah. 
  3. Lulusan SMU / SMK / D1 / D2 Teknik Komputer / Komputer Informatika dengan nilai rata-rata minimal 6. Tinggi badan 160 cm. 
  4. Siap bekerja di lapangan. Memiliki SIM C.


Posisi Lowongan Kerja : Maintenance Listrik [ML]
Kualifikasi :
  1. Pria. Usia maksimum 22 tahun. 
  2. Belum menikah. Lulusan SMU / SMK / D1 / D2 Listrik
  3. Nilai rata rata minimal 6. 
  4. Tinggi badan minimal 160 cm. 
  5. Siap bekerja di lapangan. Memiliki SIM C.


Posisi Lowongan Kerja : Pramuniaga [PRM]
Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimum 21 tahun
  3. Lulusan SMU / SMK
  4. Nilai Matematika 6
  5. Belum menikah
  6. Penampilan menarik
  7. Tinggi badan 160 cm
  8. Mengenal komputer.


Posisi Lowongan Kerja : Kasir [KSR]
Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimum 21 tahun. 
  3. Lulusan SMU / SMK
  4. Nilai Matematika minimal 6,00. 
  5. Belum Menikah
  6. Penampilan menarik
  7. Tinggi badan 155 cm
  8. Mengenal komputer.


Lowongan Kerja Posisi : Driver [DRV]
Kualifikasi :
  1. Pria
  2. Usia maksimum 30 tahun. 
  3. Lulusan SMU / SMK
  4. Memiliki SIM B1. 
  5. Tinggi badan 165 cm. 
  6. Menguasai jalan / wilayah Bekasi, Cikarang dan Karawang.


Berkas Lamaran :
  1. Surat Lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotokopi Ijazah terakhir dan transkip nilai
  4. Fotokopi KTP/SIM
  5. Fotokopi SKCK terbaru
  6. Fotokopi Surat Keterangan Sehat terbaru
  7. Pas foto terbaru ukuran 4 X 6


Cara Melamar :
Bagi Kawan kawan yang tertarik dan memenuhi segala persyaratan yang telah di tentukan dalam Lowongan Kerja Indomaret Cikarang Terbaru tersebut, segera kirimkan surat lamaran lengkapnya via pos ke alamat dibawah ini :

Lowongan Kerja Indomaret Cikarang Banyak Posisi
PT. INDOMARCO PRISMATAMA

Cabang BEKASI
Jalan Jababeka Raya Blok A, No. 6-15
Pasir Gombong, Cikarang Utara - Bekasi 17520

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama