Facebook SDK

Lowongan Kerja Cikarang | Lowongan Kerja Operator PT Aisan Nasmoco Industri, EJIP Cikarang - PT Aisan Nasmoco Industri (PT ANI) merupakan salah satu perusahaan komponen otomotif yang berada di kawasan EJIP, Cikarang.

Lowongan kerja terbaru posisi operator produksi PT Aisan Nasmoco Industri cikarang - bekasi. Lowongan kerja SMA / SMK PT Aisan Nasmoco Industri terbaru.

Bagi anda yang mempunyai Jiwa besar untuk bekerja sesuai dengan Peraturan perusahaan, Dan merasa tertantang dengan informasi yang telah anda baca pada Judul posts diatas, Dan tentunya bersedia mengikuti segala aturan ataupun ketentuan cara melamar Lowongan Kerja yang telah ditentukan oleh pihak perusahaan. Silahkan lihat informasi selengkapnya dibawah ini :

Lowongan Kerja Operator PT Aisan Nasmoco Industri - EJIP Cikarang


Bagian :
Operator Produksi - OP

Persyaratan :
  1. Jenis kelamin: Pria / wanita 
  2. Usia Maks 22 Thn 
  3. TB Pria: 165, Wanita: 160 
  4. Pendidikan min SMA / SMK sederajat 
  5. Mau bekerja secara shift 


Cara Melamar :
Jika anda berminat dengan Lowongan Kerja di PT Aisan Nasmoco Industri (PT ANI) diatas, silahkan kirim lamaran kerja via pos ke alamat PT Aisan Nasmoco Industri Cikarang Bekasi berikut :

PT AISAN NASMOCO INDUSTRI
Kawasan EJIP Plot 9L - Cikarang Selatan, Bekasi 17550

Semoga anda para sahabat Jobscareer dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda, jika informasi lowongan pekerjaan diatas bermanfaat Bagi anda,kami mohon dukungan dari Anda untuk dapat menyebarkan informasi lowongan pekerjaan ini melalui tombol MEDIA SOSIAL seperti GOOGLE+, FACEBOOK, TWITTER, dan LINKEDIN yang ada di bawah agar informasi ini tersebar luas dan dapat diketahui oleh orang-orang yang membutuhkan info lowongan pekerjaan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama