Facebook SDK

Lowongan Kerja Operator - PT. Tjokro Bersaudara Komponenindo Didirikan pada tahun 1948 di Surabaya. Kami memulai bisnis dengan mantan tradisional. Mesin WW II dan pekerja khusus untuk melakukan servis pembuatan dan perbaikan suku cadang mesin untuk sektor industri di Indonesia yang baru merdeka.

Tjokro mendedikasikan diri dalam bisnis ini, kami terus meningkatkan diri untuk berusaha menjadi pemain terpenting dalam bisnis ini.

Banyak inovasi dan peningkatan yang kami lakukan pada perusahaan sehingga kami dapat memberikan kualitas, pelayanan yang efisien, andal, dan berkualitas kepada para pelanggan. Karena kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang paling efisien, kami berevolusi dari satu sampai lebih dari lima puluh cabang di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan kami lebih dekat kepada pelanggan. Kami melayani berbagai jenis industri seperti pertambangan, minyak & gas, baja, pulp & kertas, semen, pembangkit listrik, petrokimia, kelautan, dan masih banyak lagi industri.

Produsen PT. Tjokro Bersaudara Komponenindo
Alamat : JL. Pulogadung, No.17, Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta, RT.10/RW.3, Rawa Terate, Cakung, East Jakarta City, Jakarta 13920
Provinsi : Jakarta

Bagi anda yang mempunyai Jiwa besar untuk bekerja sesuai dengan Peraturan perusahaan, Dan merasa tertantang dengan informasi yang telah anda baca pada Judul posts diatas, Dan tentunya bersedia mengikuti segala aturan ataupun ketentuan Cara Melamar Lowongan Kerja  yang telah ditentukan oleh pihak perusahaan. Silahkan lihat informasi selengkapnya dibawah ini :

Lowongan Kerja Operator PT. Tjokro Bersaudara Komponenindo


Posisi : OP (( Operator Produksi ))

Persyaratan :
  1. Laki - Laki & Perempuan
  2. Usia Maksimal 24 tahun
  3. Siap Kerja Shift (Masuk Pagi, Siang, dan Malam)
  4. Pekerja Keras, Disiplin dan teliti
  5. Sehat Jasmani dan rohani
  6. Tidak cacat fisik
  7. Belum pernah tes di PT. Tjokro Bersaudara Komponenindo

Cara Mendaftar :
Kirimkan data diri lengkap anda guna mendapatkan jadwal test dan wawancara kerja anda, dengan Cara kirim via pos ke alamat dibawah ini :

PT. Tjokro Bersaudara Komponenindo
Alamat : JL. Pulogadung, No.17, Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta, RT.10/RW.3, Rawa Terate, Cakung, East Jakarta City, Jakarta 13920

Catatan :
  1. CV dan Lamaran akan di seleksi ulang kembali.
  2. Hanya yang memenuhi persyaratan yang akan di panggil untuk mengikuti proses selanjutnya.
  3. Pemanggilan Kandidat/Calon tenaga kerja di konfirmasi via Telp/Sms.
  4. Aktifkan Nomor kontak anda setelah anda membaca informasi ini.

Sumber Info : https://goo.gl/oXbtUV

Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan INFO Seputar Lowongan Kerja di Perusahaan ini semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan terutama yang sampai saat ini belum mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan, Jika Info diatas kurang sesuai dengan kriteria anda, Silahkan Lihat artikel terkait lainnya di bawah ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama