Facebook SDK

INFO LOKER | Lowongan Operator Produksi PT Indo Kida Plating, MM2100 - Bekasi - Bagi kawan kawan yang lulusan SMA, SMK dan Sederajat kali in ada informasi lowongan kerja terbaru dari PT Indokida Planting, mungkin cocok dengan sobat dan silahkan kirim lamaran kerja anda.

PT Indo Kida Plating - Merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Elektroplating dengan spesialisasi Alkaline Zinc Plating jenis warna plating yang dapat di kerjakan adalah Trivalent Blue (putih) Trivalent Yellow (rainbow) Travalent Black dan Hexavalent Blue. PT Indo Kida Plating Berlokasi di Kawasan Industri MM2100- Bekasi JAWA BARAT.

Saat ini PT Indo Kida Plating Sedang membuka Lowongan Operator Produksi Di PT Indo Kida Plating, MM2100 - Bekasi untuk lulusan SMA, SMK dan Sederajat dengan kualifikasi dan posisi sebagai berikut :

Bagian / Posisi : (( OP )) Operator Produksi
Persyaratan :
  1. Perempuan 
  2. Usia minimal 18 tahun maksimal 25 tahun 
  3. Pendidikan SMA, SMK dan Sederajat 
  4. Tidak memakai perempuan 
  5. Tinggi minimal 150 cm 
  6. Sehat jasmani dan rohani 


Cara Melamar :
Jika kawan kawan berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Terbaru PT Indo Kida Plating, silahkan kirim lamaran kerja lengkap anda ke alamat :

PT Indo Kida Plating
Kawasan Industri MM2100 Jl. Selayar Blok D5.
Desa Mekar Sari Cikarang Barat - Bekasi 17520 - Jawa Barat

Sekian Info Tentang Lowongan Kerja PT Indo Kida Plating, MM2100 - Bekasi yang bisa admin share hari ini, semoga bermanfaat dan anda segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria dan harapan anda.

Regard's www.Rajablogg.COM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama