Facebook SDK

Loker Daerah EJIP - PT Epson Indonesia adalah sebuah perusahaan PMA jepang yang bergerak di bidang manufacture komponent elektronik di resmikan pada tanggal 25 Februari 2011. dengan productnya yaitu printer,projectors, scanners, mini printer mechanism, electronic devices dengan merek dagang EPSON dan perusahaanya berada di kawasan industry ejip cikarang bekasi.

PT Epson Indonesia merupakan kantor penjualan dan pemasaran dan anak perusahaan Seiko Epson Corporation di Indonesia dan sudah terkemuka sejak 1 Oktober 2000. Epson Indonesia telah memiliki layanan nasional di semua kota besar di Indonesia: Epson Service Center di 6 kota besar: Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Makasar.

Produk Epson dilengkapi dengan Picture Teknologi Imaging System yang sempurna, yang mampu memberikan kualitas cetak primer. Ini menggabungkan Advanced Micro Piezo, AcuPhoto Halftoning, Epson quickdry Tinta dan Media Khusus Epson. Epson menggunakan teknologi tinggi, berbeda dengan produk lainnya. Epson menempatkan banyak upaya untuk mencari terobosan dalam meningkatkan teknologi untuk memenuhi tren perkembangan dan permintaan pasar. Salah satu produk Epson keuntungan adalah hasil pencetakan tertinggi, hingga 2880 dpi, yang pertama kalinya di dunia.

Loker PT Epson Ejip – Perusahaan yang berlokasi di Kawasan Ejip Cikarang ini membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK, dan STM terbaru untuk posisi: Operator Produksi.

LOKER OPERATOR PRODUKSI PT EPSON INDONESIA


Persyaratan Lowongan Kerja PT Epson :
  • Laki-Laki / Perempuan
  • Usia 18-24 tahun
  • Tinggi badan minimal 155cm
  • Pendidikan minimal SMA sederajat semua jurusan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak berkaca mata / buta warna

Cara Mendaftar :
Bagi anda para sahabat yang bersedia dan tentunya memenuhi kualifikasi & persyaratan Iklan Lowongan Kerja Terbaru diatas, segera ikuti tata cara melamar di bawah ini :

Kirimkan data diri lengkap anda guna mendapatkan jadwal test dan wawancara kerja anda, dengan Cara isi LINk Daftar dibawah ini :

LINK DAFTAR

PT. Epson Indonesia Industry
Kawasan EJIP Bl F-5/3 Lemah abang
Bekasi 17550 Jawa Barat

Catatan :
  1. CV dan Lamaran akan di seleksi ulang kembali.
  2. Hanya yang memenuhi persyaratan yang akan di panggil untuk mengikuti proses selanjutnya.
  3. Pemanggilan Kandidat/Calon tenaga kerja di konfirmasi via Telp/Sms.
  4. Aktifkan Nomor kontak anda setelah anda membaca informasi ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama