Facebook SDK

Lowongan Kerja Batam Terbaru Hari Ini PT Simbest
PT Simbest Batam

Lowongan Kerja Batam - PT. SIMBEST sebagai anak perusahaan BT Element Sdn Bhd, didirikan pada tahun 2008 untuk melayani industri Batam dengan fokus utama adalah menawarkan spektrum produk BEST VALUE mulai dari Electric Heating Elements, Thermocouple dan Hot-Runner Temperature Controller.

Saat ini, selain memasarkan dan memasok produk yang disebutkan di atas, PT. SIMBEST telah berkembang dan merupakan importir, eksportir dan stockist terdepan dari perangkat keras berkualitas dan pasokan MRO.

PT. SIMBEST mengimpor berbagai macam produk dari produsen ternama dari Eropa, Asia dan Amerika Serikat. Kami membawa persediaan stok besar dan stok yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terlepas dari ukuran pesanan.

Bagi anda yang mempunyai Jiwa besar untuk bekerja sesuai dengan Peraturan perusahaan, Dan merasa tertantang dengan informasi yang telah anda baca pada Judul posts diatas, Dan tentunya bersedia mengikuti segala aturan ataupun ketentuan Cara Melamar Lowongan Kerja yang telah ditentukan oleh pihak perusahaan. Silahkan lihat informasi selengkapnya dibawah ini :

Lowongan Kerja Batam Terbaru Hari Ini PT Simbest


Posisi : Administrasi
Gaji : Negosiasi
Pendidikan : SMA/SMK/MA Sederajat

Persyaratan :
  • Wanita
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Mengerti Akuntan
  • Siap bekerja di daerah Batam
  • Tidak sedang kuliah
  • Usia Maksimal 24 Tahun
  • Jujur, Disiplin dan Bertanggung Jawab


Cara Melamar :
Bagi anda yang siap bekerja di batam dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Batam Hari Ini, Silahkan Siapkan CV/Lamaran anda lalu kirimkan atau datang langsung ke alamat dibawah ini :


PT Simbest - Batam
Kompleks Ruko Taman Niaga Sukajadi
Blok B, No. 15 - Pulau Batam. Kode POS : 29432
Lebih baru Lebih lama