Facebook SDK

Lowongan Kerja Cikarang Bekasi 2016 PT Arnott's Indonesia
Lowongan Kerja Cikarang Bekasi | Loker Operator Produksi, loker Sma/k terbaru, Loker PT Arnott's Indonesia, Loker Terbaru 2016. PT Arnott's Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi makanan Snack dan Biskuit dengan merk dagang yang saat ini sangat terkenal seperti Good Time dan Nyam Nyam.

PT Arnott's Indonesia terus mengalami perkembangan khususnya yang ada di bekasi. Selain itu PT Arnott's Indonesia ada juga yang di daerah Surabaya. tapi untuk Lowongan  kali ini adalah penempatan bagian Operator produksi Plant Bekasi. PT Arnott's Indonesia sampai saat ini masih teguh dengan selogannya yaitu " Delighting consumers everyday with their preferred quality biscuits " Selalu Memeberikan Kepuasan bagi seluruh Konsumen Khususnya Pecinta Biscuit ".

Saat ini Perusahaan sedang membuka Lowongan Kerja Cikarang Bekasi 2016 PT Arnott's Indonesia khusus penempatan bagian operator produksi daaerah bekasi. adapun syarat serta kualifikasinya adalah sebagai berikut :

Posisi Lowongan : Operator Produksi

Syarat :

  1. Usia minimal 18 Tahun, Dan
  2. Maksimal 27 Tahun
  3. Terbuka untuk Laki  Laki & Perempuan
  4. Jenjang Pendidikan minimal Sma/k Sederajat
  5. Sehat Jasmani dan rohani
  6. Disiplin, Dan juga pekerja keras

Bagi anda para Saudara Saudara Jobscareer yang tertarik bekerja di PT Arnott's Indonesia Bekasi, langsung aja kirimkan surat lamaran lengkapnya via pos kealamat berikut :

Lowongan Kerja Cikarang Bekasi 2016 PT Arnott's Indonesia
PT ARNOTT'S INDONESIA
Jl. H. Wahab Affan No. *
Bekasi Raya KM 28 Bekasi 17132
JAWA BARAT

Sumber Info : https://goo.gl/6X1yEq

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama