Facebook SDK

 Lowongan Kerja Oktober 2016 PT Ultra Sakti | Operator Produksi
Lowongan Kerja Bekasi | Lowongan Kerja lulusan Sma/k sederajat, Lowongan Keja via email, Lowongan kerja via pos, Lowongan Kerja Oktober 2016. PT Ultra Sakti adalah sebuah perusahaan yang memproduksi Freshcare. Perusahaan ini berada di daerah Bantar Gebang - Bekasi.

PT Ultra Sakti juga merupakan perusahaan yang dibantu dengann peralatan peraltan canggih untuk membantu kelancaran produksinya dan di pastikan diolah serta di kontrol demi menjamin kualitas produksinya sesuai dengan standart nasional.

Saat ini PT Ultra Sakti membutuhkan beberapa tenaga kerja baik laki-laki maupun perempuan dengan pendidikan minimal sma/k sederat. Adapun syarat serta kualifikasi dan juga posisi lowongan yang di butuhkan oleh perusahaan adalah sebagai berikut :

Lowongan Kerja Bagian : Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Laki - Laki & Perempuan
  2. Usia minimal 19 Tahun, dan maksimal 27 Tahun
  3. Pendidikan minimal Sma/k Sederajat
  4. Sehat jasmani maupun rohani
  5. Bisa bekerja secara individu maupun secara team
  6. Siap bekerja 100%


Bagi kawan kawan yang berminat dengan lowongan kerja diatas, dan siap memenuhi segala persyaratan yang telah ditentukan oleh perusahaan, silahkan siapkan berkas berkas lamaran nya dan kirimkan via pos ke alamat di bawah ini :

Lowongan Kerja Oktober 2016 PT Ultra Sakti | Operator Produksi
PT ULTRA SAKTI
Jl. Raya Narogong KM . 13 Cikiwul
Bantar Gebang - BEKASI

Atau bisa juga kirim via email ke : hrd-recruitment@ultrasakti.com

Demikian info yang bisa admin post untuk kali ini, khusus untuk kawan kawan Jobscareer yang sedang membutuhkan pekerjaan di bulan oktober 2016 ini. Semoga bermanfaat dan bisa jadi salah satu pilihan yang terbaik bagi kawan kawan semua.

Sumber Info : https://goo.gl/4ZaeFD

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama