Facebook SDK

Lowongan Kerja Staff Administrasi PT AT Indonesia | Karawang
Lowongan Kerja Karawang | PT AT Indonesia adalah perusahaan joint venture antara PT. Astra Otoparts, Tbk dan dan Aisin Takaoka Co.,Ltd. Perusahaan ini adalah pabrikan yang memproduksi Casting dan Machining untuk produk otomotif maupun non-otomotif.

Dalam proses produksi Casting, PT AT Indonesia memproduksi produk-produk FC (Ferro Casting) dan FCD (Ferro Casting Ductile) dan juga melakukan proses Machining, Assembling serta Metal Forming. Dengan kemampuan engineering dan pattern desain canggih, maka produk yang dihasilkan adalah produk yang mempunyai kualitas yang baik serta harga yang kompetitif.

Slogan dari PT AT Indonesia adalah “One Team Best Future with Speed, Change, and Energy“, dengan didukung dengan tata nilai perusahaan “AKU PRIMA” (Terpercaya dan Handal, Fokus Pada Customer, Semangat Keprimaan, dan Kerjasama) .

Untuk dapat mewujudkan visi dan misi serta dalam mengembangkan bisnis pada tahun 2016 ini, PT AT Indonesia kembali membuka Lowongan Staff Administrasi Karawang PT AT Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dunia usaha.

Saat ini, PT AT Indonesia membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki kemampuan dan kompetensi sesuai dengan kebutuhan perusahaan yang tentunya siap dalam menghadapi tantangan dunia kerja. Adapun syarat serta kualifikasinya adalah sebagai berikut :

Lowongan Kerja Bagian : Staff Administrasi

Persyaratan :

  1. Usia maks. 24 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 jurusan Akuntansi, Administrasi, Administrasi Bisnis, Manajemen, Manajemen Pemasaran
  3. Fresh graduate [Silahkan melamar]
  4.  Memiliki pengalaman minimal 2 tahun [Diutamakan]
  5. IPK minimum 2.80 (dari skala 4.00)
  6. Memiliki kemampuan analisis yang baik dan menyukai tantangan
  7. Bersedia ditempatkan di Karawang, Jawa Barat


Bagi para pencari kerja khususnya kawan kawan Jobscareer yang tertarik untuk berkarir bersama PT AT Indonesia (ATI) serta telah memenuhi kualifikasi dari pada Lowongan Kerja Staff Administrasi Karawang PT AT Indonesia diatas. Maka dari itu kepada calon pelamar dipersilahkan untuk mengirimkan berkas lamaran kerja berupa surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan kelengkapan lainnya sebagai mana berkas lamaran kerja pada umumnya dengan tata cara pengiriman/pendaftaran yang telah ditetapkan yaitu kirim via pos kealamat perusahaan langsung berikut di bawah ini :

PT AT INDONESIA
Jl. Maligi III Lot H1-5
Kawasan Industri KIIC
Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Sumber Info : http://www.loker-like.com/2016/09/lowongan-staff-administrasi-karawang-pt.html

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama