Facebook SDK

Lowongan Kerja SMA - PT Daiho Indonesia adalah perusahaan manufaktur Jepang. yang memproduksi pengolahan plastik yang berlokasikan di Kawasan GIIC Deltamas Cikarang Pusat, Kab. Bekasi  mulai beroperasi sejak Juni 2012 di indonesia.

Selama 70 tahun PT Daiho Indonesia menghasilkan dan menjual berbagai jenis produk plastik untuk perusahaan-perusahaan penghasil barang elektronik rumah tangga, kendaraan, barang-barang kantor, dll.

PT Daiho Indonesia memiliki budaya tim yang kuat - salah satu diantaranya yaitu saling percaya, belajar, berbagi, bekerja sama dan saling peduli. sehingga menciptakan suasana lingkungan kerja yang nyaman untuk keluarga yang kondusif serta meningkatkan kinerja staf perusahaan.

Saat ini PT Daiho Indonesia mencari kandidat yang sangat termotivasi, dinamis, independen dan memiliki jiwa disiplin dalam bekerja. bersedia untuk maju dan dapat bekerja secara mandiri maupun kerja tim, Berikut INFO selengkapnya :

INFO Lowongan Kerja SMA PT Daiho Indonesia, Karawang


Posisi :
Operator Produksi ( OP )

Recruitment :
  • Pria dan wanita
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Usia Maksimal hanya 23 tahun
  • Tinggi badan minimal, Pria: 163cm, wanita: 152cm
  • Siap kerja Shift
  • Sehat dan tidak berkacamata


Cara Melamar :
Bagi anda yang tertarik dengan INFO Lowongan Kerja SMA PT Daiho Indonesia ini, bisa mencoba Lowongan Operator Produksi ini dengan cara kirim surat lamaran lengkap anda ke alamat di bawah ini :

PT Daiho Indonesia
Alamat : Kawasan GIIC (Greenland International Industrial Center)
Blok AB No. 5, Cikarang Pusat
Jawa Barat 17730, Indonesia


Sumber LOKER

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama